Rabu, 22 November 2017

BEAUTIESQUAD BIRTHDAY MAKEUP COLLABORATION

Assalamualaikum :)
Udah lama banget gak ngeblog, apa kabar teman-temanku ?  Kangen sama kalian hihi walaupun gak tau deh, siapa aja yang baca blog aku wkwk kalo cewek haiii salam kenal, kalo cowok sori yah gue udah nikah hahahaha

Jadi di blogku kali ini, aku akan menceritakan tentang "BEAUTIESQUAD BIRTHDAY MAKEUP COLLABORATION" 


EVENT & REVIEW PRODUK BIO ESSENCE BIO ENERGY COMPLEX

Hai gaiiss, apa kabar kalian semua ? sesuai dengan judul blog aku, kali ini aku akan mereview salah satu rangkaian skincare atau pembersih ...