Kamis, 06 September 2018



Di dunia permakeupan saat ini, banyak banget warna - warna lipstick yang menggoda mata. Kalau nggak bisa jaga pandangan, bahaya HAHAHA bisa - bisa semuanya mau di borong.  Dari warna lipstick merah tua, unggu sampai ke hitam pun ada. Zaman sekarang, kece abis dah. Tinggal kita aja yang ngatur kepercayaan diri, mau pakai warna lipstick apa.

Kali ini aku mau mereview produk lokal, yang sudah terkenal di dunia permakeupan saat ini.  Produk lokal satu ini, merupakan brand dari Zoya Cosmetics. Siapa yang enggak kenal dengan nama makeup satu ini, terkenal dengan baju muslimahnya, kerudung dan sekarang Zoya mengeluarkan produk cosmeticsnya. Tapi lip paint ini bukan produk terbaru dari zoya yah. 

Yang penasaran apa itu Zoya Lip Paint, yuk baca sampai habis.


PACKAGING

Packaging Zoya Lip Paint ini, dari plastik, kayak tabung gitu. Pastinya kalau dari plastik tidak berat. Ringan di bawa ke mana - mana. Bentuknya itu, mirip sama lip cream pada umumnya. 





Tampilan warna packaging lip paint ini dominan putih, terkesan clean. Tapi, harus hati - hati karna akan mudah sekali kotor. Dan untuk tulisannya berwarna silver, dari bagian depan terdapat keterangan nama brand dan kandungan lip paintnya. 

Dan dari bagian belakang lip paint ini akan kita dapati keterangan ingredientsnya.





Untuk sisi sebelah kiri, akan terlihat masa exp produk. Itu, sangat mempermudah sekali untuk kita mengetahui masa exp lip paint ini. Aku paling suka kalau ada, keterangan exp di buat di packaging. 





Untuk tampilan bawah lip paint ini, bening dan kelihatan jelas sekali warna shadenya. Jadi tidak perlu kesusahan untuk mengetahui warna lip paintnya. Itu yang buat aku suka. Kalau buru - buru, nggak makan waktu lama untuk melihat warna shadenya. 





Dan di bagian bawah lip paint ini, ada sticker bulat berwarna yang sesuai dengan warna shade lip paintnya. Dan ada keterangan nama shadenya. 





APLIKATOR

Untuk aplikatornya, aku tidak ada masalah. Selama ini aku nyaman - nyaman aja. Bentuk aplikatornya, pipih, kurus tinggi kayak aku HAHAHA dan kalau di perhatikan, aplikatornya tidak lurus tapi sedikit miring, serat - serat bulu aplikatornya pendek. Ketika di pakai, untuk menjangkau area sudut bibir, masih oke aja. 





TEKSTUR

Untuk tekstur lip paint ini, pas di aplikasikan pertama, tebal banget. Jangan terlalu di tekan pas di apply ke bibir. Pas sekali oles banyak banget. Jadi, biasanya aku suka cukup 1 kali aja ambil produknya dan aku ratakan dengan aplikatornya tanpa menambah produk lagi, untuk tampilan yang natural. 





Tapi, untuk mendapatkan warna yang okeh banget, harus berapa kali di tambah produknya.  Kalau di tanya apakah menggumpal ? iyah sih, lip paint ini menggumpal.






Tapi masih aman kok. Sayangnya, untuk nunggu ngeset atau hasil yang matte butuh waktu lama. Kalau pakainya berlayer - layer. Aku suka  sampe kena gigi HAHAHA jadi kalau belum kering, harus hati - hati yah. Saran aku, jangan di katup dulu bibirnya kalau belum kering. 





Ada wanginya, enak banget. Rasa mau di makan, suer. Tapi, wanginya nggak menggangu kok. Warna ini fresh banget, kelihatan seger di bibir. Apalagi kalau di padukan dengan blush on yang senada. 

(+) Pigmented
(+) Harga terjangkau
(+) Wanginya enak

(-) Mudah crack
(-) Lama kering
(-) Terlalu kental

Kalian punya warna apa ? share dong. Kali aja beda warna beda, beda tekstur juga. Di kolom komen di bawah yah.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EVENT & REVIEW PRODUK BIO ESSENCE BIO ENERGY COMPLEX

Hai gaiiss, apa kabar kalian semua ? sesuai dengan judul blog aku, kali ini aku akan mereview salah satu rangkaian skincare atau pembersih ...