Kamis, 25 Oktober 2018

Review Garnier Light Complete Yuzu Serum Cream SPF 19

Hai Girls, kalau biasanya aku mereview tentang makeup. Kali ini, aku mau ngasih tau kalian tentang skincare. Iyahhh penting banget, kita bisa merawat wajah kita girls, karena itu adalah aset masa depan HEHEHE 

Nggak mau dong cantiknya nggak awet HEHEHE. Nah, biar kita cantik bareng, kinclong bareng, aku mau kasih tau serum cream yang bisa menjaga kulit wajah kita dari paparan sinar matahari dan mencegah noda hitam.

Yang penasaran, baca sampai habis yah girls. Penting ini


FILOSOFI GARNIER 

* Garnier adalah brand kecantikan alami terkemuka dari Eropa
* Garnier menggunakan ekstrak dari bahan - bahan alami
* Produk Garnier telah diuji secara dermatologi dan dibuat khusus untuk kulit orang Asia.
*Kualitas dari produk Garnier telah terbukti.

Beberapa minggu yang lalu aku di kirimi, beauty box dari Garnier Indonesia. Dan sudah aku unboxing di instagram serta aku save di highlight, buat yang ketinggalan storynya bisa cek instagram aku yah girls. 

Senang banget bisa dapet kesempatan beauty box dari Garnier Indonesia. Nggak sabar mau nyobain karena produk ini booming banget girls, penasaran tingkat dewa. 

Sebelum aku review produknya, aku mau ngasih tahu penampakan beauty boxnya girls. 


Beauty boxnya cantik banget girls, kayak aku HEHEHE. Saat pertama kali membuka bungkusnya dan langsung terkesima dengan "potongan buah lemon" iyah girls, beauty box Garnier Indonesia ini, seperti buah lemon yang di potong, warnanya cerah kuning. Kemasan beauty boxnya, terbuat dari karton tebal. Gemes deh.




Ketika beauty boxnya aku buka, demi apapun wangi banget girls, iyahh wangi lemon. Syeger banget, sempat mikir apakah produknya kebuka atau tumpah yah, karena wanginya semerbak kali. 




Dan ternyata pas aku cek, di dalamnya ada lilin aroma terapi gitu. Wanginya enak banget ini untuk romantisan HEHEHE. Tapi, ada sedihnya karena lilinnya sebagian kacanya pecah, tempatnya terbuat dari beling gitu girls. Nggak jadi masalah untuk aku, karena masih bisa di seloptip girls.




Baiklah, sekarang aku mau mulai mereview produk yang aku coba beberapa minggu ini.

PACKAGING DUS




Packaging dusnya cantik banget, dari nampak depan sudah sangat jelas itu produk untuk apa dan sangat menarik mau coba. Jujur pas baca, kemasan depannya menarik banget. Karena ada tulisan "3 AKSI CERAHKAN WAJAH UNTUK SEMUA JENIS KULIT" dan ada "3X VITAMIN C dan LEMON YUZU SEGAR". Apalagi sesuai dengan kebutuhan kulit aku sekarang ini. 





Selain penjelasan dari depan packaging dusnya, kita juga akan mendapati sisi kanan kiri dan belakang yang menjelaskan produk ini. Lengkap banget. 

Selain itu, akan kita dapati di bagian sisi bawah keterangan ingredientsnya




PACKAGING PRODUK

Untuk packaging produknya di kemas dengan botol kaca yang berwana kuning, dan untuk tutupnya berwarna putih, perpaduan yang cantik banget. 




Dari depan terdapat tulisan keterangan produknya. Dan untuk tampilan belakang akan kita dapati keterangan yang sama dengan box dusnya.




TEKSTUR 

Untuk teksturnya aku suka banget, karena ia cepat meresap di kulit wajah aku. Paling suka kalau pakai cream pagi itu yang cepat meresap, karena tidak memakan waktu lama untuk menggunakan makeup.

Oh yah, ini cream untuk di gunakan pagi hari yah. Karena ada SPF 19 di dalamnya. Kalau di tanya, apakah ada wanginya ? wanginya enak banget girls, syeger, buah lemon. 






PENJELASAN PRODUK

Garnier whitening serum cream ini bisa untuk semua jenis kulit loh girls, bahagia banget kalau bisa nemuin produk whitening serum cream yang untuk semua jenis kulit. Kandungan dalam whitening serum cream ini ada 3X vitamin C dan lemon yuzu segar.

Ada yang pernah dengar Lemon Yuzu ?
Lemon Yuzu adalah raja buah sitrus. Dengan kandungan vitamin c paling tinggi. Kalau kandungan vitamin c nya tinggi girls, itu dapat menjadikan kulit kita tampak glowing alami. Aku paling suka banget kalau muka kelihatan berkilau - kilau manja HEHEHE

Dan ini untuk pertama kalinya. Garnier mengkombinasikan 3X Vitamin C dan Lemon Yuzu segar dari Jepang untuk proses pencerahan kulit yang optimal girls. 

KEGUNAAN PRODUK 

Girls, karena kandungan dalam produk ini ada vitamin C dan Lemon Yuzu, jadi hasil yang akan kita dapatkan, apabila di pakai rutin sebelum beraktivitas atau makeupan di pagi hari. Maka akan kita dapatkan manfaatnya girls

* CERAHKAN noda hitam membandel
* SAMARKAN noda hitam yang baru muncul
* CEGAH munculnya noda hitam baru

CARA PAKAI 

Cara pakainya ini, seperti kita memakai cream pada umumnya girls. Oleskan krim pada wajah, saran aku gunakan cream ini juga di leher yah girls. Agar leher kita juga terlindungi dari paparan sinar matahari. Dan hindari area sekitar mata yah girls.

Setelah kita memakai whitening serum cream ini, kita bisa lanjut memakai makeup, whitening serum cream ini cepat meresap girls. Tidak butuh waktu lama untuk menunggu kering. Efek yang pertama kali aku rasakan itu lembab dan cerah, seriusss langsung kelihatan banget muka aku cerah. 

Tidak ada efek samping yang aku rasakan, seperti gatal- gatal atau muka merah atau panas gitu. Rasanya bikin adem, lembab.

Walaupun muka aku belum ada flek hitamnya, aku ngerasa bekas jerawat di wajah aku itu memudar. Karena bekas jerawat aku itu, hitam - hitam girls. Aku merasa warnanya sedikit berkurang.  Skincare itu tidak instan yah girls, kalau kita sangat rajin memakainya hasilnya bisa nampak kelihatan. 

Jadi mau nyobain rangkaian perawatan produk Garnier Indonesia lainnya, bikin penasaran nih. biar #LebihCepatLebihCerah


WEB GARNIER INDONESIA : www.garnier.co.id
INSTAGRAM GARNIER INDONESIA : garnierindonesia
FACEBOOK GARNIER INDONESIA : Garnier.Indonesia


Kalau kalian sudah pernah coba belum girls ? share dong di kolom komen di bawah yah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EVENT & REVIEW PRODUK BIO ESSENCE BIO ENERGY COMPLEX

Hai gaiiss, apa kabar kalian semua ? sesuai dengan judul blog aku, kali ini aku akan mereview salah satu rangkaian skincare atau pembersih ...